Image

SERTIJAB DAN PELANTIKAN DIGCITY 2023-2024

Pada Kamis, 18 Januari 2024, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan dan pelantikan pengurus baru dalam kepengurusan Digital Business Student Society. Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelangsungan organisasi dan pengembangan potensi anggota organisasi.
Acara ini dihadiri oleh ibu Hurriyaturrohman, S.E., M.M., CAP. (selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah), ibu Asti Marlina, S.E., M.MSI., CDMP. (selaku ketua program studi Bisnis Digital), Pengurus DIGCITY masa bakti 2022/2023 dan 2023/2024. Serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusan baru ini bertujuan untuk mengamati proses transisi kepemimpinan yang lancar dan menyambut kepemimpinan baru dengan semangat kebersamaan.
Pengurus DIGCITY masa bakti 2022/2023 telah resmi menyerahkan tanggung jawab organisasi dari Samansah Abbas Ras (selaku Ketua Umum DIGCITY masa bakti 2022/2023) kepada Muhamad Tiaz Adzikri (selaku Ketua Umum DIGCITY masa bakti 2023/2024). Pemimpin baru ini telah terpilih melalui proses demokratis dan dinilai memiliki visi serta dedikasi untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik.
Dalam sambutannya, Samansah Abbas Ras (selaku Ketua Umum DIGCITY masa bakti 2022/2023) memberikan kata-kata perpisahan serta ucapan terimakasih dan dukungan kepada pengurus yang baru. Ia menekankan pentingnya keberlanjutan, kerjasama, dan semangat gotong-royong dalam mencapai tujuan bersama.
Muhamad Tiaz Adzikri (selaku Ketua Umum DIGCITY masa bakti 2023/2024) juga menyampaikan terima kasih kepada , Samansah Abbas Ras (selaku Ketua Umum DIGCITY masa bakti 2022/2023) atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama masa kepemimpinan sebelumnya. Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mengembangkan organisasi ini sesuai dengan misi dan visi yang telah ditetapkan.
Acara serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusan baru ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto Bersama. Semua pihak menyatakan komitmen mereka untuk bekerja sama demi kemajuan organisasi, semoga kepengurusan DIGCITY masa bakti 2023/2024 ini dapat menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya.
Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.