Image

KIRIMKAN 2 TIM FUTSAL IKUTI TURNAMEN FUTSAL SE-BOGOR RAYA 2024

Departemen Olahraga dan Seni Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Periode 2024 telah berpartisipasi pada Turnamen Antar Fakultas (TUNTAS) yaitu Turnamen Futsal se-Bogor Raya yang diselenggarakan oleh UKM Futsal Universitas Terbuka Bogor. Turnamen ini dilaksanakan pada Sabtu, 08 Juni 2024. Bertempat di Lapangan Lola Futsal Pomad.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor mengirimkan 2 tim untuk bertanding yaitu Tim FEB-UIKA A dan Tim FEB-UIKA B. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Departemen Olahraga dan Seni BEM FEB. Pengurus BEM FEB UIKA dan mahasiswa FEB turut hadir ke lapangan untuk mendukung penuh Tim Futsal FEB UIKA.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk memberikan kesempatan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor agar memiliki pengalaman berkompetensi di luar kampus. Juga merupakan Turnamen Futsal Pertama Mahasiswa FEB di luar kampus setelah beberapa tahun. Meskipun demikian, Tim FEB-UIKA A dan FEB-UIKA B berhasil mendapatkan juara grup pada putaran awal dan lolos ke babak 8 besar. Turnamen ini berlangsung dengan seru dan meriah. Para peserta menunjukkan
kemampuan terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik.