Image

STUDY COLLAB 2024 HMMJ HADIRKAN PENGUSAHA MUDA

Study Collab 2024 merupakan salah satu agenda dari Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) UIKA Bogor dan merupakan bagian dari agenda Divisi Kewirausahaan yang dilaksanakan pada tanggal 08 Juni 2024, di Ruang Kelas 202 Lt. 2 FEB UIKA Bogor. Tema dari Kegiatan Study Collab 2024 yaitu “Kiat Sukses Menjadi Mahasiswa Entrepreneur”. Pada agenda Study Collab ini HMMJ berkolaborasi dengan Sakti Raharja (CO Founder Dairycious) dan sekaligus sebagai pemateri acara.

Kegiatan Study Collab 2024 ini dihadiri oleh Ibu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasamana, Alumni dan Dakwah FEB UIKA Bogor, Perwakilan DPM FEB UIKA Bogor, dan Perwakilan BEM FEB UIKA Bogor sebagai pemberi sambutan. Acara inti dari kegiatan ini adalah pemaparan materi / tips dan trik agar menjadi mahasiswa entrepreneur yang sukses, dan praktik membuat susu pasterisasi dari susu sapi murni.

Tujuan diadakannya agenda Study Collab 2024 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) yaitu diharapkan agar mahasiswa manajemen dapat mengetahui bagaimana cara menjadi entrepreneur yang sukses. Selain itu pengurus juga dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan dari mata kuliah yang ada di manajemen ke dalam dunia bisnis yang akan di lakukannya, terlebih lagi dengan arahan dan motivasi yang diberikan oleh Sakti Raharja selaku pemateri pada agenda Study Collab 2024.