HIMMA GELAR AJANG BERGENGSI CONTENT COMPETITION 2024 TINGKAT NASIONAL ANTAR SMA/SMK/SEDERAJAT
Content Competition 2024 adalah ajang perlombaan yang ditunjukan untuk pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum di seluruh Indonesia. Dengan mengusung tema “ Strategi Branding di Era Society 5.0”, kompetisi ini bertujuan untuk menantang para peserta untuk menunjukan kemampuan mereka dalam menciptakan kontent promosi produk yang menarik, inovatif, dan berdaya saing dengan perkembangan zaman.
Kompetisi ini dirancang untuk memfasilitasi ide-ide segar dalam strategi branding, khususnya dalam hal promosi produk yang memanfaatkan teknologi, kreativitas, dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat digital.
Tahapan Kompetisi :
- Pendaftaran : 05 Oktober-23 November 2024
- Techmeet : 24 November 2024
- Pengumpulan Persyaratan : 25 November 2024
- Pengumpulan Karya : 25-28 November 2024
- Penjurian : 29-30 November 2024
- Pengumuman dan Pembagian pembinaan : 1 Desember 2024
Peserta yang memenangkan Content Competition 2024 :
- Juara 1 : Muhamad Safikri SMK Tri Darma 2 Bogor
- Juara 2 : Sara Pranata Adi Putra Universitas Muhammadiyah Jember
- Juara Favorit : Dea Lova Syintia Universitas Muhammadiyah Jambi
Kompetisi ini memiliki manfaaat bagi peserta yang mengikutinya adalah untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menghasilkan strategi branding di era digital, dan meningkatkan portofolio pribadi dengan karya kreatif yang mereka upload di sosial media.
Form Komentar